Selasa, 13 Maret 2012

FREE DOWNLOAD PISTON DIRECT WAV MP3 SPLITTER 2012 V2.7 FULL VERSION

Direct WAV MP3 Splitter adalah aplikasi memotong otomatis dengan cepat file WAV dan MP3. Nah aplikasi yang keren ini sekarang teluh diluncurkan versi terbarunya yaitu Direct WAV MP3 Splitter v2.7 Splitter Audio ini dengan cepat dapat membagi MP3 yang berukuran besar atau file WAV tanpa re-kompresi. Direct WAV MP3 Splitter v2.7 ini memungkinkan teman-teman untuk membagi atau memotong file MP3 atau WAV dan menyimpan hasilnya ke dalam file baru. Direct WAV MP3 Splitter v2.7 dapat bekerja sebagai
sebuah splitter MP3 otomatis. Built-in audio player yang memungkinkan teman-teman untuk mendengarkan pemutaran file musik dengan kecepatan yang dapat disesuaikan dan kemudian membaginya dengan penomoran jejak otomatis.  
Teman-teman juga secara otomatis dapat membagi file MP3 atau WAV ke bagian-bagian yang sama besar dengan pembagian waktu, ukuran atau jumlah bagian, atau bahkan menggunakan fitur deteksi otomatis dalam jeda Direct WAV MP3 Splitter v2.7. Teman-teman dapat menggunakannya seperti sebuah album MP3 splitter dan membagi album MP3 tersebut dalam beberapa detik. Direct WAV MP3 Splitter v2.7 dapat membagi audio book, merobek track audio CD, kaset audio, dll. Teman-teman dapat melihat file MP3 menggunakan grafis gelombang dan mengatur titik potong MP3 dengan mudah. Teman-teman juga dapat menyimpan dan memuat titik potong MP3 ke file. File CUE juga didukung sebagai format file kita sendiri.
Tertarik untuk mencobanya?Silahkan download Direct WAV MP3 Splitter v2.7 ini secara full version pada link yang sudah saya sediakan. Bagi teman-teman yang masih bingung dengan kegunaan Direct WAV MP3 Splitter v2.7 ini, saya akan jelaskan fitur-fitur Direct WAV MP3 Splitter v2.7 ini.

Fitur-fitur
Direct WAV MP3 Splitter v 2.7: 
  1. New fast engine to split large MP3 and WAV files 
  2. MP3 and WAVE files with more then 1Gb file size support 
  3. View the MP3 file using wave graphics 
  4. Visually drag MP3 cut points as desired
  5. With built-in MP3 and WAV player, you can pre-listen to each section you want to split before  actually doing the MP3 splitting
  6. Adjustable playing speed
  7. Provided with a slider bar, you can visually and quickly get to the point where you want to split 
  8. Automatic pause detection
  9. Automatic track numbering
  10. ID3 tag version 1.1 and version 2 support
  11. You can edit ID3 tag metadata for each section
  12. Split MP3 or WAV files to equal-sized segments by parts, by time, by size
  13. MPEG1, MPEG2 and MPEG 2.5 Layer3 file support
  14. VBR (Variable Bitrate) MP3 file support
  15. New flexible filename creation
  16. Load and save MP3 cut points to a file
  17. Load and save CUE files (and our own format files)
  18. New user-friendly adjustable Drag and Drop interface
  19. Hot keys for all operations 
Semoga Artikel ini bermanfaat, >_<

Link Download




0 komentar:

Posting Komentar