Jumat, 30 Maret 2012

DOWNLOAD KMPLAYER PLUS FINAL EN 3.2.0.17 MARET 2012

 KMPmedia sekarang telah merilis versi terbaru dari KMPlayer dengan beberapa fitur tambahan. Yaitu KMPlayer plus final v3.2.0.17. Salah satu fitur yang paling menarik di KMPlayer terbaru ini adalah dukungan untuk video 3D dengan dukungan H.264 10-bit. Juga, KMPlayer plus final v3.2.0.17 ini dilengkapi dengan built-in 2D ke 3D fitur konversi yang bekerja untuk kedua foto dan video 2D 3D. KMPlayer plus final v3.2.0.17 adalah media player
serbaguna yang dapat mencakup berbagai jenis format seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, dan QuickTime.

KMPlayer plus final v3.2.0.17 ini mencakup hampir semua decoder penting yang diperlukan untuk pemutaran media. KMP didasarkan pada struktur DirectShow, mendukung Winamp, RealMedia dan Quicktime oleh logika internal. Dengan demikian, adalah mungkin untuk menentukan di mana untuk mencoba menghubungkan media pertama di preferensi. Singkatnya, KMPlayer menyediakan struktur hibrida yang kuat efisien untuk filter DirectShow yang interkoneksi dengan berbagai media seperti: Winamp input & Plugin DSP, dan filter internal. KMPlayer menyediakan filter internal dan eksternal yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, Decoder, audio / video filter dan mengubah renderers tanpa harus berurusan dengan system DirectShow. 

Fitur-fitur terbaru dari KMPlayer plus final v3.2.0.17:

- Supports 3D Formats. (Side-By-Side, Top-and-Bottom) to (Anaglyph, Interlaced)
- Supports 10-bit H.264. (Libcodec.dll)
- Supports Intel Widi.
- Added video codec "DV5P".
- Add new function album art (Thumnail image extraction from FLAC file)
- Thumbnail image display enhancement when playing audio files. (MP3, FLAC, WMA)
- Fixed ColorSpace bug.
- Fixed Intel Codec H.264.
- Fixed Winamp plugin.
- Error correction of images infected with malicious codes. (EIP register Corruption Vulnerability)
- Fixed view as a desktop mode in Windows 7.
- Fixed improper load of Album Art bug.
- Correction of screen display error when using EVR(C/A) - if you skip from the WMV file.
- Fixed KMP HTTP Reader.
- AAC codec Parser error correction from MOV file.
- MKV Skip Problem.

Bagaimana dengan penjelasan di atas????berminat untuk menggunakannya??? bagi teman-teman yang ingin menggunakan  KMPlayer plus final v3.2.0.17 terbaru 2012 ini, silahkan download KMPlayer plus final v3.2.0.17 terbaru ini pada link yang sudah disediakan.

Semoga Artikel ini bermanfaat, >_<

Link Download


Pass: www.gigapurbalingga.blogspot.com

Jika artikel ini bermanfaat dan teman-teman ingin mendaptkan update software dan games terbaru dari blog ini, silahkan klik tombol suka di bawah ini atau follow di twitter @gigapurbalingga
  

1 komentar: