Rabu, 14 Maret 2012

DOWNLOAD AVAST INTERNET SECURITY TERBARU V 7 INCLUDED CRACK

Avast Internet Security v 7 ini memiliki semua fitur dari Avast Antivirus, plus Firewall, filter antispam, scanner command-line, dan Avast SafeZone (Desktop teman-teman akan benar-benar aman, sehingga aplikasi lain bahkan keyloggers dapat terdeteksi oleh Avast Internet Security v 7). Avast Internet Security v 7 dirancang khusus agar teman-teman dapat belanja online dengan aman atau untuk urusan perbankan sekalipun.Avast Internet Security v 7 dirancang sedemikian rupa sehingga ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu membebani PC teman-teman dan memberikan perlindungan yang lebih cepat dari pendahulunya
dan menawarkan beberapa web browser yang mempunyai reputasi baik,. Semua fitur tersebut digabungkan dalam real-time keamanan terhadap malware yang dikenal dan tidak dikenal. Avast Internet Security v 7 menyediakan perlindungan yang maksimal, dirancang bagi teman-teman yang senang berbelanja dan bank online atau menyimpan data sensitif pada komputer teman-teman. Selain itu Avast Internet Security v 7 kini telah meningkatkan proses instalasi menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Bukan yang tercepat, tetapi instalasi standar hanya dibutuhkan waktu sekitar 3 menit saja. Cukup cepat bukan?


Fitur-fitur terbaru dalam Avast Internet Security v 7:
  1. Use of Hybrid Cloud technology
  2. More useful and easier to use
  3. Avast can be used in Windows 7 Beta 8 (Windows 8 Developer Preview)
  4. Avast 7 is faster and lighter, and requires less computer resources
bagi teman-teman yang tidak bisa menggunakan crack-nya, silahkan gunakan license avastic yang aktif sampe tahun 2013. Oh ya bagi yang menggunakan license avastic ini tidak perlu menggunakan crack avast ya? Untuk cara penggunaannya silahkan lihat screenshot di bawah ini.

Cara penggunaan license avast until 2013 without crack:






Semoga Artikel ini bermanfaat, >_<

Link Download
 


Avast Internet Security v 7 Incl Crack Part 1


Avast Internet Security v 7 Incl Crack Part 2
  
License Avastic Until 2013


Pass rar : www.gigapurbalingga.blogspot.com

 

0 komentar:

Posting Komentar