Minggu, 04 Maret 2012

FREE DOWNLOAD DUPICATE FILE REMOVER TERBARU 2012 V 3.1.0 BUILD 33 FULL VERSION (PLUS CRACK)

Temen-temen mungkin tidak menyadari berapa banyak file duplikat yang temen-temen miliki di komputer, setelah download banyak dari Internet, atau tersebar di rumah atau jaringan perusahaan. File duplikat yang berlebihan dan tidak perlu, hanyalah sebuah pemborosan ruang hard disk. Hard drive temen-temen mungkin penuh dengan salinan tambahan atau duplikat file dari dokumen, MP3, foto dan video yang menunggu untuk dihapus. Duplicate file Remover akan membantu temen-temen membebaskan ruang disk yang berharga dan meningkatkan efisiensi data.



Duplicate File Remover adalah sebuah software yang ampuh untuk mencari duplikat file di komputer temen-tmeen.Duplicate File Remover Ini men-scan file komputer dan dapat memperlihatkan daftar duplikat file berdasarkan Byte untuk Perbandingan, dan dapat menjamin akurasi sampai 100%. Duplicate File Remover ini dapat menemukan duplikat file: teks, biner, musik, video atau gambar. Untuk file multimedia (MP3, Ogg / Vorbis, WMA), isi, tag berikut juga dapat dianalisis: "Artist", "Album", "Judul" dan "Komentar". Properti ringkasan file juga dapat dicari antara lain: judul, subjek, kategori, dan penulis. Duplikat file yang ditemukan kemudian dapat dihapus, dipindahkan, atau disalin. Daftar file duplikat juga dapat diurutkan, diekspor ke suatu laporan HTML, dan ditindaklanjuti.
Catatan: Penggunaan remover file Duplikat aman dan bebas risiko. 
Duplicate File Remover ini dapat menyimpan segala sesuatu dalam sebuah laporan teks, dan tidak ada tindakan yang akan dilakukan pada data berharga temen-temen tanpa sepengetahuan teman-teman.
Jadi bagi teman-teman yang ingin membebaskan ruang pada harddisk temen-temen dari file ganda dan tentunya dapat mempercepat kinerja komputer temen-temen silahkan langsung saja download Duplicate File Remover v 3.1.0 secara full version di blog ini.



Pilih File yang akan dicari


Tentukan tempat yang akan di scan


Sedang mencari duplikat file

Setelah duplikat file ditemukan tinggal pilih mau didelete, pindah atau salin



Semoga artikel ini bermanfaat, >_<


Link Download


Duplicate File Remover v 3.1.0


Crack duplicate file remover v 3.1.0 / Crack Mirror 1 Via IDWS

0 komentar:

Posting Komentar