Rabu, 28 Maret 2012

DOWNLOAD AVIRA INTERNET SECURITY 2012 TERBARU V 12.0.0.831 FULL LICENSE KEY UNTIL 2013

Karena sudah banyak sahabat yang request Avira Internet Security 2012 ini, maka sekarang saya share Avira Internet Security 2012 disini. Bagi yang masih belum paham sebenarnya apa sih Avira Internet Security 2012 itu? baiklah saya akan jelaskan sedikit mengenai Avira Internet Security 2012. Let's check it out:

Avira adalah sebuah perusahaan keamanan internasional terkenal yang menyediakan berbagai macam anti-malware dan antivirus. Avira Internet Security 2012 (sebelumnya dikenal sebagai Avira AntiVir Premium suite keamanan) adalah salah satu produk unggulan perusahaan avira ini, dan mendapatkan reputasi yang sangat baik dalam fitur deteksi dan kemampuan perlindungan terhadap PC serta dampak yang rendah pada kinerja sistem komputer. Avira Internet Security memiliki catatan panjang kinerja yang solid dalam pengujian deteksi malware yang dilakukan oleh AV-Test.org, AV-Comparatives, dan organisasi malware lainnya.

Avira Internet Security 2012 adalah salah satu dari lima pemenang 2011 award Top Rated dari AV-Comparatives. Avira Internet Security 2012 juga dianggap sebagai salah satu yang antivirus tertinggi, karena mempunyai fitur on-demand deteksi, kemampuan heuristik (pengujian retrospektif), dan dampak yang rendah pada kinerja sistem. Avira Internet Security 2012 juga terdapat fitur mode presentasi untuk game online tanpa gangguan atau presentasi. Selain itu, dukungan netbook disediakan untuk resolusi rendah, laptop memori rendah, karena dapat mengurangi jejak internet dan meminimalkan kebutuhan sumber daya sistem.

Beberapa fitur dalam Avira Internet Security 2012:
  1. System Scanner detects all known viruses, worms and Trojans
  2. AntiAd/Spyware eliminates stubborn adware pop-ups and other spying tactics
  3. Rootkit Protection keeps you safe from hidden malware
  4. AntiPhishing protects you against identity theft attacks
  5. AntiSpam weeds out junk and scams before you see them
  6. AntiBot stops crimeware from hijacking your PC
Bagaimana dengan sedikit penjelasan mengenai Avira Internet Security 2012 di atas. Berminat untuk menggunakannya. Tenang saja saya juga sediakan licensenya sekalian yang sudah terdapat dalam folder downloadnya. Jadi Avira Internet Security 2012 ini akan menjadi full version nantinya dan dapat teman-teman nikmati sampai 2013, lumayan kan?he. . .

Semoga Artikel ini bermanfaat, >_<

Link Download

Avira Internet Security 2012 Full License Key until 2013 (Via IDWS)

Mirror 1

Pass: www.gigapurbalingga.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar