Kamis, 09 Februari 2012

Free Download TeamViewer.v7.0.12541.0.Incl.Crack

TeamViewer adalah solusi sederhana dan cepat untuk remote control, desktop sharing dan transfer file yang bekerja di belakang setiap firewall dan proxy NAT. Untuk menghubungkan ke komputer lain hanya menjalankan TeamViewer di kedua mesin tanpa memerlukan prosedur instalasi.

Dengan permulaan ID mitra otomatis dihasilkan pada kedua komputer. Masukkan ID rekan anda ke TeamViewer dan sambungan dibuat segera. Dengan lebih dari 100 juta pengguna TeamViewer merupakan alat standar untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat di lokasi terpencil. Perangkat lunak ini juga dapat digunakan untuk presentasi, dimana Anda bisa menampilkan sendiri desktop untuk pasangan.

Cara Instalasi

1. memasang

2. Pastikan TeamViewer ditutup dari system tray dan akhir tugas / membunuh TeamViewer layanan

3. Mengganti file exe. Dengan yang disediakan dalam folder Crack.

4. Nikmati!

Catatan: Jika menjalankan Windows 7 dan tidak mampu Anda untuk menimpa file exe, maka Anda perlu menghentikan Layanan Teamviewer7. Dengan pergi ke start -> dalam pencarian Jenis Layanan -> dan kemudian Anda akan melihat layanan, klik -> maka layanan jendela harus terbuka - cari> untuk TeamViewer7, klik kanan dan klik Stop maka Anda harus dapat menyalin 3 file exe -.> setelah Anda selesai menyalin, memulai layanan TeamViewer7 lagi.

Semoga Artikel ini bermanfaat.

Download Link

TeamViewer.v7.0.12541.0.Incl.Crack

0 komentar:

Posting Komentar