Jumat, 17 Februari 2012

DVD FAB PLATINUM VERSI TERBARU V 8.1.6.3 FULL VERSION PLUS PATCH

Free Download DVDFab Platinum v8.1.6.3 Final full patch

DVDFab Platinum v8.1.6.3 Final full patch adalah software yang paling kuat, fleksibel, dan paling mudah digunakan untuk menyalin file dari perangkat lunak. Software ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang memudahkan kita dalam membuat DVD file. Kita dapat menyalin atau membuat DVD apapun untuk DVD-R atau DVD-RW hanya dalam beberapa klik.








DVDFab Platinum v8.1.6.3 Final full patch adalah merek terbaru, benar-benar software yang sempurna karena didasarkan pada lebih dari 8 tahun pengembangan perangkat lunak copy DVD.

DVDFab Platinum v8.1.6.3 Final full patch merupakan software yang sangat mudah untuk digunakan bahkan oleh pemula sekalipun, dan sekaligus mempunyai fitur terlengkap. DVDFab Platinum v8.1.6.3 Final full patch adalah cara-cara termudah untuk menyalin film DVD. Temen-temen tinggal memasukkan film dan DVD kosong lalu tekan Start. Seluruh film Anda termasuk menu, trailer dan fitur-fitur khusus akan disalin ke satu DVD hanya dengan satu klik, dan semuanya terjadi secara otomatis. Backup seluruh DVD Anda termasuk menu, trailer, dan khusus fitur ke satu CD atau beberapa CD.


Cara Instalasi:

1. UnRar, Install And Then CLOSE DVDFab
2. Copy Patch from Patch Folder to Installation Folder (C:\Program Files\DVDFab 8)
3. Run Patch as Administrator, Choose DVDFab and Type in a new Reg Name, then Click on the [P]
4. Exit Patch and Start DVDFab Platinum 



Penting:
JANGAN MENGUPDATE PROGRAM INI
(Disable Automatic Updates under Settings ... General)



Semoga Artikel ini bermanfaat, >_<
Jika artikel ini bermanfaat silahkan join ke facebook gigapurbalingga, dan dapatkan update software terbaru dari giga-tech




Link Download


Free Download DVDFab Platinum v8.1.6.3 Final full patch

0 komentar:

Posting Komentar