Senin, 09 Januari 2012

MEMBUAT GENUINE PADA WINDOWS 7 DENGAN WINDOWS LOADER

Assalamualikum wr.wb.
kali ini saya ingin sharing pengalaman saya menggunakan windows 7. awalnya saya sangat jengkel dengan tulisan di pojok kiri bawah berupa"This copy of windows is not genuine", maklum windows yang saya gunakan masih bajakan, belum mampi beli yang ori,hehehe. hal ini membuat saya tidak bisa mengupdate windows saya dan selalu ditanyakan setiap kali menghidupkan komputer. mungkin bagi temen2 yang menggunakan windows 7 mempunyai masalah yang sama dengan saya. nah saya punya pemecahan disini,. sebuah software yang mampu membuat windows kita menjadi genuine, sehingga tulisan dipojok kiri bawah menjadi hilang dan kita bisa mengupdate windows kita. namanya adalah windows loader, dan software ini work 100%, karena saya sudah mencobanya sendiri. untuk mendownload software ini silahkan klik link download yang ada di bawah.



untuk penggunaannya seperti berikut:

1. pertama tmen2 download dlu programnya.
2. setelah itu temen2 ekstrak.
3. setelah diekstrak, temen2 buka programnya, yaitu windows loader. tampilannya kira seperti di bwah.
4. pilih uninstal dulu, kemudian restart pc temen2.

 5. setelah di restart, temen2 buka lagi programnya, lalu sekarang pilih instal. setelah itu restart lagi komputer temen2.
6. setelah direstart,, nanti muncul pilihan genuine now dan later. kira2 kata2nya seperti itu, agak lupa soalnya,he. nah sekarang temen2 pilih genuine now.
7. dan jreng jreng, tulisannya sekarang sudah hilang dan itu berarti windows temn2 sudah genuine.
semoga artikel ini bermanfaat.


Link untuk download

Windows Loader 2.08

0 komentar:

Posting Komentar