Rabu, 16 Mei 2012

AVAST INTERNET SECURITY 7.0.1426 UNTIL 2050 INCL CRACK MEI 2012

Avast Internet Security v 7.0.1426 ini memiliki semua fitur dari Avast Antivirus, plus Firewall, filter antispam, scanner command-line, dan Avast SafeZone (Desktop teman-teman akan benar-benar aman, sehingga aplikasi lain bahkan keyloggers dapat terdeteksi oleh Avast Internet Security v 7). Avast Internet Security v 7 dirancang khusus agar teman-teman dapat belanja online dengan aman atau untuk urusan perbankan sekalipun.Avast Internet Security v 7 dirancang sedemikian rupa sehingga ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu membebani PC teman-teman dan memberikan perlindungan yang lebih cepat dari pendahulunya
dan menawarkan beberapa web browser yang mempunyai reputasi baik,. Semua fitur tersebut digabungkan dalam real-time keamanan terhadap malware yang dikenal dan tidak dikenal. Avast Internet Security v 7 menyediakan perlindungan yang maksimal, dirancang bagi teman-teman yang senang berbelanja dan bank online atau menyimpan data sensitif pada komputer teman-teman. Selain itu Avast Internet Security v 7 kini telah meningkatkan proses instalasi menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Bukan yang tercepat, tetapi instalasi standar hanya dibutuhkan waktu sekitar 3 menit saja. Cukup cepat bukan?

Installation with image :









Panduan Instalasi:

1. Install [Avast PRO] atau [Avast Internet Security] dan gunakan trial license (DEMO) atau License yang aktif.
2. Disable Self-Protection module, caranya: buka Avast, klik SETTINGS, klik TROUBLESHOOTING, uncheck "Enable Avast self-defense module"
3. Double klik AVAST XP ZeNiX.reg
4. Double klik  "Avast License ZeNiX 2012-03-14.exe", masukkan passwordnya: ZeNiX5. Setelah selesai instalasi, restart.


Semoga Bermanfaat,>_<\

Link Download


Avast! Internet Security 7.0.1426 till 2050 Incl Crack Mei


Crack and License Avast 2050


Password : www.gigapurbalingga.com

0 komentar:

Posting Komentar