Kamis, 08 Maret 2012

FREE DOWNLOAD GOOGLE CHROME TERBARU V 19.0.1036.7 OFFLINE INSTALLER

Google Chrome merupakan aplikasi peramban internet yang sangat dicari-cari oleh para pengguna internet, hal ini dikarenakan kecepatan akses yang lebih dibandingkan aplikasi peramban internet yang lain. Kini google chrome meluncurkan versi terbaru mereka yaitu Google Chrome 19.0.1036.7. Teman-teman pasti sudah tidak sabar untuk segera menggunakan Google Chrome 19.0.1036.7 ini. Disini saya menyediakan offline installer untuk Google Chrome 19.0.1036.7, jadi teman-teman dapat menginstal aplikasi Google Chrome 19.0.1036.7 ini tanpa harus terkoneksi dengan internet. Teman-teman tidak perlu
menunggu waktu yang lama untuk menginstal aplikasi Google Chrome 19.0.1036.7 ini dan tidak akan terhalang masalah yang dikarenakan koneksi internet, selain itu teman-teman juga dapat menginstal aplikasi Google Chrome 19.0.1036.7 ini kapanpun teman-teman mau. Tertarik untuk menggunakannya? di bawah adalah sedikit penjelas mengenai fitur-fitur terbaru dari Google Chrome 19.0.1036.7.

Fitur-fitur baru
Google Chrome 19.0.1036.7

Mampu mencari langsung dari address bar adalah salah satu hal besar mengenai Google Chrome. Sekarang Omnibox, address bar Google Chrome,  menawarkan berbagai saran saat teman-teman mengetik. Tergantung pada seberapa akurat keyword yang teman-teman tulis, Chrome bahkan mungkin untuk mulai pre-load pada halaman yang dipilih. Situs populer seperti Facebook dan Twitter sekarang akan teremuat hampir seketika.Sekarang teman-teman juga menerima peringatan dari Google Chrome ketika teman-teman ingin men-download file yang mungkin berisi malware atau sesuatu yang berbahaya bagi PC teman-teman. Hal ini dilakukan dengan melacak server download itu berasal dan membandingkannya dengan situs di daftar hitamnya. Teman-teman juga dapat menonaktifkan fitur ini, jika teman-teman percaya pada sumber situs tersebut.Update dan tweakGoogle Chrome memperkenalkan pembaruan lebih kecil yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Pertama, Google Chrome telah meningkatkan halaman zoom agar lebih konsisten dengan browser lain -Teman-teman sekarang dapat memperbesar halaman hingga 500%. Selain itu, Print Preview dapat dikonfigurasi - ini meningkatkan alur kerja teman-teman dan membuat pencetakan lebih cepat. Tab Sejarah Google Chrome juga mengalami redesign. Sekarang memungkinkan pengguna untuk menyaring atau bahkan menghapus domain tertentu, dimana teman-teman tidak ingin untuk memunculkannya.Ada juga update ke mesin JavaScript V8 dan lebih dari selusin perbaikan keamanan. Singkatnya, perubahan ini membuat teman-teman dapat menelusuri  lebih cepat dan menggunakan internet lebih aman.


Tertarik untuk menggunakan Google Chrome 19.0.1036.7. Teman-teman dapat men-download Google Chrome 19.0.1036.7 pada link yang tersedia di bawah.

Semoga Artikel ini bermanfaat, >_<

Link Download

Download Google Chrome 19.0.1036.7 (25Mb)

0 komentar:

Posting Komentar