Senin, 26 Maret 2012

DOWNLOAD RED ALIENWARE SKIN / THEME PACK TERBARU 2.0 FOR WINDOWS 7

Dulu saya sudah share Alienware SkinPack 1.0 yang tentunya sudah membuat tampilan windows 7 teman-teman menjadi keren,. Nah kali ini saya akan share Alienware SkinPack terbaru, yaitu  Red Alienware Skin Pack 2.0. Alienware Skin / Theme Pack 2.0 merupakan aplikasi yang memungkinkan teman-teman yang menggunakan Windows 7 untuk mengubah antarmuka dari sistem teman-teman, dengan gaya Red Alienware yang terkenal paling keren
(Alienware - anak perusahaan AS dari Dell, yang memproduksi perangkat keras komputer, game komputer, laptop). Semua komponen yang membentuk tema ini, benar-benar terinstal secara otomatis tanpa campur tangan teman-teman, cukup dengan menjalankan installer (x86 atau x64 - tergantung pada sedikit sistem anda) dan tunggu hasilnya,he.


Alienware SkinPack 2.0 ini tersedia dalam v 32Bit/ x86 dan v 64Bit/ x64. Jadi teman-teman yang sudah menggunakan v 64Bit, tidak perlu khawatir, karena Alienware SkinPack 2.0 ini tersedia dalam versi 64Bit. So, tunggu apalagi, segera download Alienware SkinPack 2.0 di blog ini dan buat tampilan desktop teman-teman menjadi yang paling keren,he.

Semoga Artikel ini Bermanfaat,>_<
Komentar, saran, dan kritik yang membangun sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini,Thx.


Link Download


Alienware Skinpack 2.0 x86


Alienware Skinpack 2.0 x64

Jika Artikel ini bermanfaat, silahkan klik tombol suka di facebook,>_<.
Salam Hangat Gigapurbalingga

0 komentar:

Posting Komentar